Rezeki Nomplok 4 Prajurit di Sultra, Dapat Umroh Gratis ke Tanah Suci Saat Puncak HUT ke-77 TNI
Empat prajurit di Sultra dapat umroh gratis saat peringatan HUT ke-77 TNI, Minggu (9/10/2022) (ANTARA/HO-Korem 143/Haluoleo)

Bagikan:

KENDARI - Sebanyak empat prajurit TNI dari tiga matra di Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat paket umroh gratis ke Tanah Suci pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tahun 2022.

Komandan Korem 143/Haluoleo Brigjen Yufti Senjaya mengatakan, pemberian umroh gratis itu sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dan moril kepada anggota serta sekaligus pembinaan personel, khususnya di bidang rohani.

“Alhamdulillah, pada perayaan HUT TNI tahun ini Korem 143/HO, Lanal Kendari dan Lanud Haluoleo dapat memberangkatkan masing-masing anggota untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci," katanya di Kendari, dikutip dari Antara, Minggu, 9 Oktober. 

Danrem 143/HO berharap personel yang akan melaksanakan umroh itu senantiasa diberikan yang terbaik dalam melaksanakan ibadahnya nanti.

"Semoga dalam melaksanakan ibadah umroh senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan pada saat pelaksanaan dapat secara penuh beribadah secara total,” ujar Danrem.

Pelaksana harian (Plh) Kepala Penerangan Korem 143/Haluoleo Lettu Inf. Rusmin Ismail mengatakan, prajurit terbaik yang diberangkatkan untuk melaksanakan umroh diundi langsung pada acara pesta rakyat oleh Danrem 143/HO, Danlanal Kendari, Danlanud Haluoleo dan Kapolresta Kota Kendari.

"Empat prajurit inilah yang terpilih untuk melaksanakan umroh ke Tanah Suci melalui undian dari sekian banyak prajurit TNI yang terbaik," ujar Rusmin.

Dia menyebut keempat prajurit yang mendapat hadiah ibadah umroh itu masing masing dua orang dari TNI AD Korem 143/Haluoleo dan masing-masing satu orang prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari dan TNI Angkatan Udara dari Lanud Haluoleo Kendari.