Viral, Pria Paruh Baya Lakukan Eksibisionis di Atas Motor Tepi Jalan
Tangkap layar video aksi Eksibisionis viral di media sosial

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara motor melakukan aksi eksibisionis di Jalan Tipar, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Pelaku nekat melancarkan aksinya di tengah keramaian jalan umum. Aksi tersebut berhasil direkam kamera oleh warga.

Dari rekaman video amatir itu, terlihat seorang pengendara motor yang diperkirakan berusia lebih dari 40 tahun melakukan aksi tak terpuji. Pelaku nekat menepikan kendaraannya dan nekat mengeluarkan kemaluannya di jalan umum.

Beberapa warga yang melintas nampak tak menyadari aksi eksibisionis yang dilakukan pelaku. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku langsung melarikan diri.

Aksi rekaman video pelaku juga tersebar luas di media sosial. Sejumlah warga khususnya kalangan anak dan perempuan mengaku resah atas aksi pelaku.

Dari keterangan Seno, salah satu warga, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut setelah viral di media sosial instagram.

"Saya lihat di instagram, ada bapak-bapak di motor ya. Perbuatan pelaku cukup meresahkan warga, apalagi saya sebagai pria jijik lihatnya. Takutnya ada anak kecil, ibu-ibu yang lewat, kasihan," kata Seno, Kamis, 6 Oktober.

Meski belum ada yang melaporkan kejadian tersebut, Seno berharap pelaku dapat segera ditangkap kepolisian. Seno mengatakan, aksi pelaku cukup meresahkan.

"Pelaku seorang laki-laki, kayaknya bapak-bapak," singkatnya.