Tidak Terima Anaknya Ditangkap karena Tawuran, Puluhan Ibu-ibu Geruduk Polsek Cabangbungin
Tangkap layar para orang tua mendatangi Polsek Cabangbungin memaksa pulang anaknya yang ditangkap karena tawuran

Bagikan:

BEKASI – Puluhan orang tua menggeruduk Polsek Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Terlihat emosi, mereka meminta dan memaksa petugas setempat melepaskan anak-anak mereka yang ditahan lantaran terlibat aksi tawuran.

Informasi menyebut, insiden penggerudukan Polsek Cabangbungin yang dilakukan belasan orang terjadi pada Minggu sore, 18 September, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Keluarin pak, keluarin… itu anak di bawah umur.” teriak salah perempuan disertai teriakan histeris.

Menurut video yang diterima VOI, Minggu 18 September, aksi para orang tua tersebut begitu agresif. Mereka sampai masuk ke dalam ruangan sambil menarik, membawa anaknya masing-masing yang saat itu sedang ditahan.

Tak berselang lama, menyusul sebuah video yang berisi klarifikasi dari para orang tua yang mengambil paksa anaknya yang sedang diproses hukum di Polsek Cabangbungin.

“Saya Nazarudin (perwakilan orang tua Dipo dan Ridwan), mengklarifikasi kejadian tadi siang di Polsek Cabangbungin pada tanggal 18 September 2022 pukul 15.30. Perbuatan tersebut tidak dibenarkan. Dengan kejadian tersebut, saya beserta orang tua mengembalikan Dipo dan Ridwan di Polsek Cabangbungin guna dilakukan proses hukum yang berlaku.”