Hari Pertama Puasa Ramadan, Puluhan Remaja di Tangsel Terlibat 'Perang Sarung' Dibungkus Batu
Puluhan remaja di Tangsel diamankan karena terlibat tawuran saat menjelang sahur (Foto: VOI/Dok. Polisi)

Bagikan:

TANGSEL - Hari pertama di bulan Suci Ramadan, puluhan remaja justru ditangkap Polisi setelah diduga melakukan tawuran di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Anak muda ini membungkus batu dalam sarung sebagai senjata tawuran.

Panit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Edi Purwanto mengatakan, kejadian berlangsung pada Minggu, 3 April dini hari.

"Menjelang sahur telah mengamankan puluhan anak muda di 2 kelurahan yaitu Jurang Mangu Barat dan Pondok Karya," kata Edi saat dikonfirmasi. 

Edi menjelaskan penangkapan itu berawal saat timnya tengah melakukan patroli di wilayah. Saat memasuki kelurahan Jurang Mangu dan Pondok Karya, Tangerang Selatan, petugas menemukan puluhan anak muda yang melakukan tawuran.

Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti seperti batu dibalut sarung hingga senjata tajam (sajam) jenis golok.

"Barang bukti sajam dan batu yang disarungkan sedangkan di kelurahan Pondok karya menemukan barang bukti batu dibungkus dengan sarung, " katanya.

Kini puluhan remaja itu diamankan di Polsek Pondok Aren untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Mereka rata-rata di bawah umur semua nanti setelah dilakukan pendataan dari kami akan kita kembalikan ke orang tua untuk dilakukan pembinaan, " tandasnya.