Pagi-pagi Buta, Pengemudi Ojol Ditusuk Begal di Tamansari
Ilustrasi (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online (Ojol), Aditya Wiratama Sukma Riyanto (18) menjadi korban begal, dan terluka akibat terkena tusukan senjata tajam di Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Sedang pendalaman (kasus) dengan Kanit Reskrim. Nanti akan dikabari lebih lanjut,” ujar Ghafur di Jakarta, dilansir Antara, Jumat, 20 November.

Menurut keterangan korban, insiden tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB, Jumat, 20 November saat ia mengantarkan makanan menuju kantor Jaya Agency, melintas di kawasan Tamansari.

Dia dihadang oleh lima orang pelaku begal yang berboncengan dengan dua motor, kemudian memepet korban dan memaksanya berhenti di jalan.

Salah satu pengendara motor mengancam pengemudi ojek online tersebut dengan senjata tajam agar mau berhenti.

Motor milik Aditya hendak dirampas oleh dua pelaku, namun dia melawan. Akibatnya, dia mendapat luka tusuk di bokong akibat senjata tajam tersebut, dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Motor tersebut tidak jadi dirampas oleh para pelaku begal, namun dompet dan ponsel Aditya telah berada di tangan para pelaku.

Sementara, Kanit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari AKP Lalu Musti Ali mengatakan pihaknya baru mengamankan satu terduga pelaku yang ditangkap oleh warga saat ditemukan terjatuh usai insiden tersebut.

Namun karena tidak adanya saksi pada insiden tersebut selain korban, polisi masih melakukan pendalaman.

“Karena situasi di TKP gelap dan keterangan masih berdiri sendiri (tidak ada saksi), jadi kami belum memberi kesimpulan,” ujar dia.