Puan Swafoto Bareng Megawati dan Prabowo di Momen Perayaan HUT ke-77 RI di Istana
Ketua DPR Puan Maharini/Instagram puanmaharaniri

Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani sempat berswafoto dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Momen ini terjadi di tengah perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka.

Lewat unggahan di akun Instagram @puanmaharaniri, Ketua DPP PDIP itu tampak menggunakan kebaya dan selendang berwarna merah di pundaknya. Dia berdiri di depan Prabowo yang menggunakan baju berwarna putih.

Selain Prabowo, tampak juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Presiden ke-5 RI itu tampak di sisi Prabowo.

Megawati tampak menggunakan kebaya putih. Dia juga tampak menggunakan selendang berwarna merah.

"Bersama Menteri Pertahanan RI @prabowo dan Ibu Megawati di Istana Merdeka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia," kata Puan dalam unggahannya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu, 17 Agustus.

Dalam unggahan itu, Puan mengatakan suasana 17 Agustus memang selalu diliputi kebahagian dan kemeriahan.

Tak hanya itu, dia juga mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang baru saja mendapat empat bintang kehormatan pada Senin, 15 Agustus.

Prabowo diketahui mendapat empat bintang kehormatan yang disematkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan tiga kepala staf angkatan.

Empat bintang kehormatan yang diberikan kepada Prabowo adalah Bintang Yudha Dharma Utama yang disematkan kepada Prabowo oleh Panglima TNI, Bintang Kartika Eka Paksi Utama yang disematkan oleh KSAD, Bintang Jalasena Utama yang disematkan oleh KSAL, dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang disematkan oleh KSAU.

"Selamat untuk Pak Prabowo dan Dirgahayu Indonesiaku. Merdeka!" pungkasnya.