Penumpang Asal Sumenep Mencoba Bunuh Diri di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar
Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Sulsel (ANTARA FOTO)

Bagikan:

MAKASSAR - SS, penumpang yang singgah di Bandara Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) mencoba bunuh diri. SS ditemukan dengan luka sayat di leher.

Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Iptu Asep Widianto mengatakan, pria asal Sumenep, Jawa Timur itu hendak mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan pecahan kaca. Percobaan bunuh diri diduga dipicu karena depresi. 

"Kedalaman luka di leher 15 cm, SS sudah operasi di RSAU dr. Dody Sardjoto. Ss ditemukan di area Circle-K Area Loading Dock (tempat penurunan barang keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin)," kata Iptu Asep Widianto, Senin, 16 November.

Polisi menjelaskan, SS merupakan penumpang transit dari Bandara Syamsuddin Noor (Banjarmasin) menggunakan pesawat, rencananya terbang ke Kabupaten Timika, Papua bersama 6 orang rekannya untuk merantau. 

"Dia bermula dari Banjarmasin, rencana itu mau ke Timika, tibanya itu kemarin tanggal 15 siang, dia tiba, dia tetap di Bandara, nggak keluar. Kemudian rekannya, kan 6 orang, berangkat tujuan Timika, namun ia tak ikut bersama rekannya, karena tak punya uang," jelas Asep.