Kosmecare Goes To School Meriahkan Hari Anak Nasional
Foto: Dok. Kosmecare

Bagikan:

JAKARTA - Peringatan Hari Anak Nasional, 23 Juli masih terasa begitu istimewa. Kemeriahan inilah yang tercermin dalam acara yang dihelat oleh Kosme Grup dengan menggelar acara Kosmecare Goes to School.

Mengusung pesan ‘Gerakan Sehat, Semua Anak Hebat’, Kosme Grup memulai kick off acara yang akan berlangsung secara nasional, pada 25 Juli, 2022 di SDN Kasin Malang. Di acara tersebut, Kosme Grup membagikan ratusan bingkisan berisi aneka makanan sehat beserta produk Kosme Care untuk perlindungan kesehatan kepada seluruh siswa dan para guru.

“Di Hari Anak Nasional tahun ini, kami ingin membuat acara yang berbeda dari sebelumnya. Melalui acara bertajuk Kosmecare Goes to School, perusahaan berharap ikut berkontribusi membangun generasi muda Indonesia melalui tagline Gerakan Sehat, Semua Anak Hebat melalui pemberian makanan sehat dan produk berkualitas dari Kosme Grup seperti masker Kosmemask for Kids untuk anak-anak maupun handmoizturizer untuk melindungi tangan dari kuman,” ungkap Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup dalam keterangan persnya kepada wartawan, dikutip Selasa 26 Juli.

Selain membagikan kepada anak didik, Kosme Grup juga membagikan produk perlindungan kesehatan kepada para guru sebagai garda terdepan dalam dunia pendidikan. Dengan penuh antusias dan keceriaan, ratusan siswa telah mendapatkan pengarahan tentang protokol kesehatan serta hidup sehat di tengah pandemi COVID-19 oleh dokter Andy dari Kosme Grup.

Mereka antusias mengikuti berbagai kuis dan permainan yang berisi tentang tema-tema edukatif untuk hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kosme Grup kepada SDN Kasin-Malang, karena penting sekali bagi anak-anak untuk tetap diberikan kampanye dan edukasi untuk tetap hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi,” papar Budi Hartono, M.MPD Kepala Sekolah SDN Kasin Malang.

Setelah dari SDN Kasin Malang, roadshow Kosmecare Goes to School dilanjutkan beberapa sekolah, salah satunya di SDN Pucang I Sidoarjo pada 26 Juli. Acara disambut penuh semangat oleh para siswa.

“Kami tentu menyambut sinergi yang baik antara SDN Pucang I bersama Kosme Grup untuk bergandengan tangan dalam mengampanyenyakan hidup sehat di tengah pandemi sekaligus membangun generasi yang lebih baik,” ungkap Sasmitaningsih, Kepala Sekolah SDN Pucang I Sidoarjo.

Dia berharap kesempatan ini bisa terus mempererat kerja sama antara dunia pendidikan dengan pihak swasta. Hal ini tentu selaras dengan salah satu misi dari Kosme Grup sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk melahirkan produk inovatif di tengah pandemi.

Acara Kosmecare Goes to School akan terus dilanjutkan secara nasional di seluruh Indonesia, khususnya sekolah dasar yang membutuhkan dengan menggandeng dinas pendidikan.

“Kosmecare Goes to School menjadi semangat Kosme Grup untuk turut berkontribusi bagi penciptaan generasi muda Indonesia yang tidak hanya cerdas, tapi juga sehat dengan produk-produk dari perusahaan kami. Kami tentu berharap agar bisa bekerja sama lebih banyak dengan berbagai sekolah dasar maupun institusi pendidikan lainnya di seluruh Indonesia agar program bisa menjangkau lebih banyak siswa,” pungkas Titis Indah Wahyu.