Bagikan:

JAKARTA - Sejak pagi tadi, media sosial diramaikan video porno sepasang muda-mudi yang disebut-sebut mirip dengan artis Gisella Anastasia alias Gisel dengan seorang pria. 

Polda Metro Jaya menyatakan akan mengecek video di media sosial (medsos) yang berdurasi singkat. "Nanti kami lakukan patroli ya, kami akan cek," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Jakarta, Sabtu, 7 November. 

Menurut Yusri, jajaran Polda Metro Jaya mulai melakukan profiling terhadap video tersebut. Langkah itu dilakukan guna mencari fakta tayangan dewasa tersebut.

Kendati begitu, Yusri belum bisa berbicara panjang lebar. Mengingat, polisi masih dalam tahap pengecekan. "Kami belum lidik tapi ya kami cek. Kan dasar lidiknya apa?," ujar Yusri.

Gisel sendiri belum mau mengomentari video itu. Mantan istri Gading Martin malah mengunggah momen liburan di Nihi Sumba bersama anaknya Gempi. 

Adapun sebelumnya Gisel juga pernah tertimpa kasus serupa. Ia disebut memiliki kemiripan dengan seorang wanita dalam video panas yang beredar pada tahun 2019. Namun akhirnya tak terbukti jika sosok wanita di video tersebut adalah Gisel.