Istri Pertama Donald Trump Meninggal, Ivanka: Patah Hati dengan Kepergian Ibu
Ivana Trump dan Ivanka kecil (Foto via @IvankaTrump)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Presiden AS Donald Trump sedang berduka. Istri pertama dia yang melahirkan 3 orang anak, Ivana, tutup usia.

"Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City," kata Donald Trump dalam sebuah posting di platform media sosialnya, Truth Social, Jumat 15 Juli.

"Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif. Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, seperti kami semua. bangga padanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" lanjut Donald seperti dikutip dari NBC News.

Putri pertama Trump Ivanka juga mengungkapkan kesedihannya yang mendalam. Ivanka bilang, dia akan selalu mengenang momen kebersamaan dengan ibunya itu.

"Patah hati atas kepergian ibuku. Ibu itu brilian, menawan, bersemangat, dan sangat lucu. Dia menjalani hidup sepenuhnya — tidak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa dan menari. Aku akan merindukannya selamanya dan akan menjaga ingatannya tetap hidup di hati kita selalu,"

Ivana Trump tutup usia di usia nya 73 tahun. Penyebab kematiannya tidak diketahui.

Namun Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York mengatakan bahwa mereka menanggapi laporan serangan jantung di rumah Ivana Trump di Manhattan. Dan ketika tim datang, mereka menemukan Ivana sudah meninggal.

Seorang pejabat senior Kota New York mengatakan kepada NBC News bahwa Ivana Trump ditemukan di tangga spiral apartemennya oleh pihak berwenang ketika mereka tiba.

Pejabat kota mengatakan tidak ada indikasi pelanggaran. Jenazahnya akan dibawa ke kantor pemeriksa medis untuk menentukan penyebab kematiannya.