WNA Asal Ghana Tewas Dianiaya di Jakbar, Pelaku Diduga Rekannya
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Pria warga negara asing (WNA) asal Ghana berinisil F (24) ditemukan tewas di unit 0601 Apartement Galery West Residence, Jakarta Barat. Diduga pria ini tewas akibat penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, dugaan itu lantaran ditemukan bekas luka tusuk di sekujur tubuhnya.

"Ditemukan luka pada dada kanan, pangkal lengan kanan dan sela sela jari kelingking tangan kanan," ucap Arsya kepada wartawan, Senin, 26 Oktober.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan pisau yang diduga digunakan pelaku. Selain itu, penyelidikan sementara pelaku diduga merupakan rekan dari korban. Sebab, sebelumnya keduanya sempat bersama di lokasi kejadian. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan saksi.

"(Saksi) Sedang berada di dalam toilet, saksi mendengar suara gaduh dan ada suara benda benda jatuh, kemudian saksi membuka pintu dan melihat pelaku dengan memegang pisau sedang menusuk lengan kiri korban," papar Arsya.

Sejauh ini, polisi masih mencari keberadaan pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku. Sebab, setelah kejadian itu keberadaanya tak lagi ditemukan.

"Masih proses penyelidikan, anggota masih di lapangan," kata dia.