Perempuan Berhijab yang Viral Joget Pamer Payudara di TikTok Minta Maaf, Ketua MUI Asahan Ajak Bertobat
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

ASAHAN - TikTokers berhijab yang viral karena membuat konten video yang memamerkan bagian sensitif, payudara, meminta maaf. Konten perempuan ini viral di TikTok.

Wanita berinisial RAM meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Permintaan maaf disampaikan RAM dalam pertemuan atau mediasi yang dilakukan Polres Asahan bersama tokoh agama, ormas dan mahasiswa Islam.

Pertemuan dilakukan di ruang Aula Perjamuan Polres Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, 28 Mei.

Hadir dalam pertemuan Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar serta Kasat Intelkam Polres Asahan AKP M. Noor.

Kemudian Ketua MUI Kabupaten Asahan H. Salman Abdulah Tanjung LC, Kakan Kemenag Asahan, Ormas Islam juga keluarga RAM.

Dalam pertemuan itu, perempuan RAM menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada umat Islam, keluarga dan perkumpulan marga Marpaung atas perbuatannya.

RAM juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Asahan H. Salman Abdulah Tanjung LC mengimbau masyarakat dan ormas Islam, khususnya di Kabupaten Asahan agar  menerima permintaan maaf dari RAM.

“Dan tidak lagi membawa permasalahan kepada ranah yang kompleks dan proses hukum,” katanya dikutip dari keterangan tertulis Humas Polres Asahan.

Salman juga mengimbau masyarakat kiranya menjadikan kejadian itu sebagai cambuk dan peringatan, pembelajaran agar senantiasa berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Terkhusus untuk saudari RAM kiranya ke depan dapat memperbaiki diri, bertaubat kepada Allah SWT dan bijak dalam menggunakan media sosial,” ujar Salman.