Pria di Binjai Sumut Tergeletak Penuh Luka, Polisi Cari Pelaku Penganiayaan
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Sumatera Utara dikejutkan dengan temuan seorang pria dengan kondisi terluka.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, pria bernama Rio Karo-karo (28) tersebut ditemukan pertama kali oleh Rismayanti Sitepu. Rismayanti terkejut melihat korban tergeletak di depan rumahnya. 

Iptu Junaidi menyebut, awalnya laporan kejadian diterima pihaknya dari Rismayanti melalui Call Center 110. Setelah itu, polisi pun langsung bergerak untuk mengecek kejadian itu. 

Setibanya di lokasi, kata Junaidi, kondisi korban sudah dalam keadaan lemas. Korban mengalami luka robek di bagian kepala serta lebam-lebam di sejumlah tubuhnya.

"Terjadi tindak pidana ;enganiayaan secara bersama sama terhadap korban Rio Karo-karo," ujar Iptu Junaidi, Jumat, 20 Mei. 

Setelah itu, korba dibawa ke RSU dr Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan. 

"Setelah memeriksa lokasi dan mencatat identitas saksi, selanjutnya korban dibawa ke RSU dr. Djoelham Binjai untuk segera mendapatkan pertolongan dan menyelamatkan nyawa korban," ujarnya.

Saat ini kasus itu tengah ditangani oleh Polsek Binjai Barat untuk mengungkap pelaku penganiayaan tersebut.