JQR Salurkan Santunan Bagi Korban Banjir Bandang di Sumedang
Tim Jabar Quick Response (JQR) saat mengunjungi rumah korban banjir bandang Sumedang di Indramayu (Via ANTARA)

Bagikan:

INDRAMAYU - Jabar Quick Response (JQR) menyalurkan santunan dari Pemprov Jawa Barat atas nama Gubernur Ridwan Kamil, bagi korban meninggal dunia akibat banjir bandang di Sumedang yang berasal dari Kabupaten Indramayu.

"Kami menyampaikan santuanan Pemprov/Gubernur kepada keluarga Aira," kata Koordinator Kebencanaan Jabar Quick Response (JQR) Syehabudin di Indramayu dilansir dari Antara, Selasa, 10 Mei.

Menurutnya, rombongan mendatangi rumah korban Aira yang berada di Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, untuk mewakili Gubernur Ridwan Kamil menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban.

Rombongan, kata Syehabudin, diterima oleh kedua orang tua korban secara langsung, dan sempat membicarakan terkait pencarian yang dilakukan oleh tim.

Ia melanjutkan, dari keterangan kedua orang tua Aira, mereka sudah mengikhlaskan kepergian putrinya yang menjadi korban bencana banjir bandang di Citengah, Sumedang.

"Alhamdulillah kami hari ini bisa bersilaturahmi dengan keluarga korban dan bertemu langsung dengan ayah dan bundanya Aira di Indramayu," ujarnya.

Sementara ibunda Aira, Neng Masnunah menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Aira. "Terima kasih sebesar-sebesarnya atas perhatian dari semua pihak," katanya.