Viral Pencuri Motor di Tukad Pakerisan Denpasar Diamuk Massa
DOK KEPOLISIAN/Barang bukti pencurian

Bagikan:

DENPASAR - Beredar video seorang pelaku pencurian motor (curanmor) diamuk massa di Jalan Tukad Pakerisan, Denpasar, Bali.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja membenarkan pelaku curanmor itu sudah ditangkap polisi. Pelaku bernama Supriyadi (34) asal Lumajang, Jawa Timur.

"Untuk pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Denpasar Selatan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," kata Sudyatmaja, Senin, 11 April.

Pencurian motor terjadi  di tempat indekos di Jalan Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar Selatan, Bali. Saat itu, korban bernama Nur Fahmi Amirudin memarkir motor miliknya di halaman parkir indekos tanpa dikunci stang.

Namun, saat korban bangun pagi, motornya sudah hilang. "Dengan kejadian itu korban mengalami kerugian materiil dan melapor ke Polsek Denpasar Selatan," imbuh Sudyatmaja.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku yang diketahui warga sering melintas di Jalan Tukad Pakerisan langsung diamuk massa.

"Modusnya adalah kunci palsu. Pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian dimana barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Vario 125 disembunyikan di Jalan Tukad Balian, Gang Mandala pada sebuah tempat parkir indekos," ujar Sudyatmaja.