Staf HRD Bank Bergaji Rp60 Juta per Bulan yang Rampok Bank BJB, Punya Sedan Mewah Mercedes Benz
Rumah pelaku perampokan Bank BJB di Depok, Jawa Barat/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Unit Reskrim Polsek Cilandak mengunjungi rumah BS, inisial pelaku perampokan Bank BJB Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Kedatangan polisi untuk mencari bukti baru dalam kasus tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit membenarkan bila pihaknya melakukan penggeledahan pada rumah pelaku di kawasan Depok. Kata Ridwan, pencarian bukti baru sebagai langkah mendalami kasus percobaan perampokan yang dilakukan BS, pegawai Staf HRD bank swasta.

"Iya benar (tadi) digeledah ke rumahnya," kata Ridwan saat dihubungi, VOI, Jumat, 8 April.

Ridwan menuturkan alasannya melakukan penggeledahan di rumah pelaku di Depok guna memastikan keterangan yang diberikan BS.

"Untuk memastikan keterangan-keterangan yang diberikan (pelaku). Jadi ada hal -hal yang memang polisi harus melakukan penggeledahan, untuk mencari bukti baru jadi ada penyesuaian keterangan yang diberikan," jelasnya.

Dalam penggeledahan itu, Ridwan mengungkapkan pihaknya belum menemukan bukti-bukti tambahan yang menonjol.

"Penggeladahan tidak ada hal yang baru, tidak ada barang bukti tambahan. Nanti kalau ada dikabarkan," tandasnya.

Berdasarkan foto yang diterima rumah pelaku bertingkat dua. Kediaman itu didominasi warna krem. Dan digarasi rumah pelaku terdapat satu unit mobil sedan mewah Mercedes Benz klasik warna abu-abu yang disinyalir kuat milik BS.