DKI Kenalkan Aplikasi JakOne Mobile Lewat Liga Basket Pelajar
DOK Humas Bank DKI

Bagikan:

JAKARTA - Pemprov DKI menyelenggarakan Liga Basket Piala Gubernur mulai 31 Maret hingga 26 Juni 2022 di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini, Bank DKI memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile. Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengungkapkan, produk layanan perbankan digital ini diperkenalkan keapda pelajar untuk mendukung penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta.

"Kami berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," kata Herry dalam keterangannya, Kamis, 7 April.

Herry menjelaskan, JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan  Bank DKI.

"Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pengembangan olahraga di DKI Jakarta. Termasuk, diantaranya bola basket sebagai olahraga yang diminati oleh kalangan usia muda atau pelajar yang sesuai dengan karakteristik salah satu segmentasi nasabah Bank DKI," papar dia.

Sebagai informasi, per Desember 2021 jumlah pengguna JakOne Mobile mencapai 1,51 juta pengguna. Dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp15,48 triliun, serta volume transaksi mencapai 18,38 juta transaksi.