Bukan Menolong, Ojol di Sunset Road Malah Ambil Dompet dan Pistol Polisi yang Kecelakaan
Ilustrasi/Pixabay

Bagikan:

DENPASAR - Driver ojek online (ojol) ditangkap karena mencuri tas berisi dompet dan pistol polisi. Tas ini diambil saat seorang anggota polisi mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali.

“Anggota itu mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, menabrak pohon palem. Sesudah itu datang orang yang menolong, ini rupa-rupanya orang ojol, datang dengan masyarakatlah. Kemudian yang bersangkutan (ojol) ambil tas anggota, langsung diambil tasnya dibawa,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi kepada wartawan, Rabu, 30 September.

Di dalam tas anggota polisi yang kecelakaan terdapat senjata api dan dompet. Kecelakaan di Jalan Sunset Road ini terjadi pada Sabtu, 26 September. 

Dua hari kemudian, Senin, 28 September, anggota polisi itu mencari pengambil tas miliknya. Polisi ini mendapat informasi pelaku pencuri berada di pangkalan ojek. 

“Anggota melakukan penangkapan kemudian dilakukan interogasi. Pelaku mengakui bersangkutan mengambil barangnya anggota polisi yang kecelakaannya itu,” sambung Syamsi.

Polisi sudah menetapkan pelaku pencurian tas sebagai tersangka. Saat ini tersangka ditahan. 

“Dilakukan penahanan,” kata dia.