Presiden Jokowi Tiba di Kupang, Besok Resmikan Kawasan Pantai Kelapa Lima
Presiden Joko Widodo saat tiba di bandara El Tari Kupang, Rabu malam. ANTARA/Kornelis Kaha

Bagikan:

KUPANG - Presiden Joko Widodo tiba di bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu malam, untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja yang akan dimulai Kamis, 24 Maret.

Presiden beserta rombongan tiba di bandara El Tari pukul 22.00 WITA  dan dijemput Gubernur NTT Viktor B Laiskodat serta sejumlah pejabat.

Presiden Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan di Pulau Timor pada Kamis (24/3). Jokowi akan meresmikan kawasan rekreasi baru di Kota Kupang yakni pantai Kelapa Lima yang dibangun oleh Kementerian PUPR.

Usai dari Kota Kupang, Jokowi akan meninjau Politeknik Negeri Kupang. Lalu berangkat ke bandara El Tari untuk terbang ke kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) guna mengecek langsung kasus stunting di daerah itu.

Masih pada hari yang sama, Jokowi juga langsung terbang ke Atambua, Kabupaten Belu, untuk meresmikan Universitas Pertahanan di kawasan perbatasan Indonesia-Timor Leste itu.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengatakan pihaknya sudah menyiapkan kawasan Pantai Kelapa Lima itu untuk diresmikan.

"Kita sudah siap semua. Jadi di Kota Kupang menurut rencana peresmian Pantai Kelapa Lima dan juga ke Politeknik Negeri Kupang. Tetapi semuanya bisa berubah. Kita lihat saja besok, " ujar dia.