Supaya Tamu Merasa Aman, Pengelola Hotel di Jayapura Suntik Vaksin Booster untuk Karyawan
Foto via Antara

Bagikan:

JAKARTA - Pengelola Hotel Mercure Jayapura di Kota Jayapura, Papua, menyelenggarakan pelayanan vaksinasi COVID-19 penguat bagi seluruh karyawannya. Ini guna mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penularan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus corona.

General Manager Hotel Mercure Jayapura Michael Frank di Jayapura, mengatakan pelaksanaan vaksinasi penguat ditujukan untuk meningkatkan ketahanan tubuh pegawai terhadap COVID-19.

Selain itu, ia melanjutkan, pelaksanaan vaksinasi penguat pada seluruh pegawai juga dimaksudkan untuk memberikan perlindungan kepada para tamu yang menggunakan pelayanan hotel.

"Kami juga harapkan ini dapat meningkatkan okupansi hotel yang belakangan agak menurun akibat pandemi," kata Michael dikutip dari Antara, Sabtu 5 Maret.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Papua Aaron Rumainum mengapresiasi inisiatif pengelola hotel dalam menyelenggarakan pelayanan vaksinasi penguat kepada pegawai.

"Vaksinasi booster (penguat) ini juga bisa membantu pemulihan ekonomi. Dengan begitu orang yang datang ke hotel tidak takut lagi karena mengetahui karyawan yang bekerja sudah divaksin," katanya.