Asrama Eks Brimob di Cilincing Terbakar, Dua Rumah Dilahap Jago Merah
Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA – Peristiwa kebakaran terjadi di asrama eks Brimob Cilincing, RT 002/007, Blok Q, No. 5, Cilincing Jakarta Utara, Minggu, 27 Februari, pukul 21.10 WIB.

Menurut informasi, objek bangunan terbakar ialah dua unit rumah yang salah satunya ditempati Tulus Rangga Syaputra, kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977, sebagai buruh harian lepas, Asrama Polri Ex Brimob. Dan rumah kedua yang ikut terbakar, ibu Alimah (42), buruh harian lepas ,

Dilaporkan, peristiwa ini berawal saat saksi sedang berada di kamar dengan anak-anaknya sambil mengerjakan tugas sekolah anak-anaknya. Tiba-tiba ada anak-anak kecil sedang main minta tolong, berteriak ada kebakaran-kebakaran.

Saksi kemudian membawa anak-anak dan mertuanya untuk keluar dari rumah dan melihat api sudah membesar dari arah dapur. Saksi berteriak minta tolong.

Warga berdatangan untuk mencoba memadamkan api dengan air seadanya, namun tidak berhasil karena api semakin membesar. Sementara itu, sekitar pukul 22.45 WIB api dapat dipadamkan petugas gak.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran di asrama eks Brimob Cilincing, Jakarta Utara.