Butuh 40 Personel dan Enam Mobil Pemadam untuk Tangani Kebakaran Asrama Mako Brimob
Ilustrasi foto (Bailey Heedick/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Asrama Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok terbakar, Minggu, 20 Desember, malam. Setidaknya ada 7 flat (sekat) yang dilalap si jago merah.

"Markas yang terbakar 7 flat (Sekat) dan dihuni 16 Kepala Keluarga (KK)," ucap Kepala bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Romulo Hutauruk dalam keterangannya, Minggu, 20 Desember.

Meski kebakaran itu cukup besar, kata Rumulo, tidak menyebabkan korban jiwa. Sejauh ini, penyebab kebakaran pun masih belum diketahui.

"Tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian material dan

belum diketahui penyebabnya," ungkapnya.

SEE ALSO:


- https://voi.id/berita/23733/pesawat-lion-air-tergelincir-di-lampung-seluruh-penumpang-selamat

- https://voi.id/berita/23727/jalan-berlubang-di-kudus-sebabkan-dua-kecelakaan-simultan-satu-warung-rusak-parah-ditabrak-truk

- https://voi.id/berita/23725/kasus-covid-19-melonjak-bikin-rs-rujukan-di-surabaya-hampir-penuh-risma-setop-dulu-ke-luar-kota

Dalam proses pemadaman, setidaknya puluhan personel dikerahkan. Butuh waktu hampir 3 jam hingga akhirnya api dinyatakan padam pada 21.40 WIB.

"Kita reahkan 6 unit armada mobil pompa dan 40 personel dari Tapos, Mako, Cimanggis, Bojongsari dan pos Merdeka," kata dia.