Tabrak Pembatas Jalur TransJakarta, Mobil Lexus Ringsek di Depan Pintu Tol Senayan
Mobil Lexus menabrak pembatas jalan di Jalan Gatot Subroto depan pintu Tol Senayan/ tangkapan layar video @TmcPoldaMetroJaya

Bagikan:

JAKARTA - Satu unit mobil mewah jenis Lexus bernomor polisi B 99 DDS yang dikendarai pria berinisial AS terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Pintu Tol Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 23 Februari, siang.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kasubdit Penegakkan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra membenarkan adanya kecelakaan itu.

Menurutnya, kecelakaan itu tunggal dan disebabkan karena out of control.

"Akibat kejadian kecelakaan itu, tidak ada yang mengalami luka-luka. Hanya mengalami kerusakaan pada bagian kendaraan," kata Kompol Arga Dija Putra kepada VOI, Rabu 23 Februari.

Kompol Arga mengatakan, kejadian bermula ketika mobil Lexus yang dikemudikan AS melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di dekat pintu tol Senayan, kendaraan bernopol B 99 DDS itu menabrak pembatas jalur Transjakarta.

"Pengemudi diduga kurang konsentrasi dan hati-hati saat berkendara. Sehingga kendaraan yang dikemudikan AS menabrak jalur," ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi segera melakukan evakuasi terhadap pengemudi dan kendaraan yang menabrak. Pihak Kepolisian juga melakukan pendataan. Sementara kasusnya ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.