Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Sambil Bagi-bagi Sembako di Jawa Timur
Ganjar Pranowo (Foto via Pemprov Jateng)

Bagikan:

JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar terus menyosialisasikan konsep Smart Volunteer menggunakan aplikasi 'Sahabat Ganjar'. Kegiatan itu dilakukan secara door to door di tiga wilayah di Jatim, yakni Kabupaten Gresik, Kota Kediri, dan Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Para relawan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar dalam kegiatan yang dilakukan Minggu 20 Februari kemarin.

"Sahabat Ganjar bisa melakukan tiga kegiatan sekaligus, yaitu pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak COVID-19," ucap Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib dalam keterangan tertulis, Senin 21 Februari.

"Selain itu, kita juga larisin modalin jualan para pedagang, dan juga mengenalkan sosok Bapak Ganjar Pranowo kepada masyarakat," sambung dia.

Gus Nahib menyebut kegiatan sosialisasi memang dibuat terintegrasi dengan penyaluran sembako. Hal itu diklaim menunjukkan konsep kelompok relawan cerdas.

Lebih lanjut dia berharap aplikasi relawan 'Sahabat Ganjar' yang sudah terintegrasi ini dapat menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Kabupaten Gresik Achmad Husyari mengatakan, bantuan dari Sahabat Ganjar diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Kegiatan yang dilakukan ini luar biasa. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan membantu kesuksesan Bapak Ganjar agar betul-betul bisa diamanatin menjadi Presiden 2024," ujar dia.