Mayat Pria Ditemukan di Pintu Air Kali Malang
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di saluran air Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin, 7 September. Mayat pria itu tersangkut di Pintu Air Aetra, Jalan Raya Kali Malang.

Petugas pemadam kebakaran dari saluran air Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur langsung diterjunkan untuk mengevakuasi mayat tersebut. 

"Terima berita kejadian pukul 10.31 WIB dari pelapor petugas Polsek Duren Sawit," kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman dilansir Antara, Jakarta, Senin, 7 September.

Dia belum bisa memastikan identitas mayat tersebut. Hanya saja, pria yang diperkirakan berusia 30-40 tahun ini berpakaian kaos berwarna oranye dan celana jeans panjang warna hitam.

"Jenis kelamin laki laki. Tidak ada identitas. Usia diperkirakan antara 30 hingga 40 tahun dengan kulit sawo matang," katanya.

Petugas telah mengevakuasi jenazah tersebut ke bantaran saluran air. Selanjutnya dibawa dengan ambulans Palang Hitam untuk dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Evakuasi melibatkan lima anggota damkar. Petugas mengikat tali ke salah satu bagian mayat dan ditarik menuju bantaran. "Awal evakuasi pukul 10.41 WIB dan selesai pukul 11.43 WIB," ujarnya.