Wapres Ma’ruf Amin akan Hadiri Pengukuhan PBNU di Balikpapan
Wapres Ma'ruf Amin/FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 dan Peringatan Hari Lahir ke-96 NU di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Wapres bersama rombongan terbatas bertolak ke Balikpapan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu, 30 Januari, pukul 14.00 WIB menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan.

Setibanya di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, sekira l pukul 17.10 WITA, Wapres dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan perwakilan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Timur.

Usai beristirahat sejenak di ruang tunggu utama, Wapres dan rombongan menuju ke Hotel The Gran Senyiur Balikpapan dan disambut oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud.

Pada Senin, 31 Januari, Wapres dijadwalkan menghadiri Pengukuhan PBNU Masa Khidmat 2022-2027 dan Peringatan Hari Lahir ke-96 NU di The Dome Balikpapan Sport and Convention Center.

Turut mendampingi Wapres di acara tersebut antara lain Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Agenda selanjutnya, Wapres bertolak menuju Makassar, Sulawesi Selatan dari Balikapapan, untuk memimpin Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).