Bagikan Momen Indah Bersama Megawati, Susi Pudjiastuti Haturkan Selamat Ulang Tahun: Semoga Ibu Selalu Sehat
Susi Pudjiastuti dan Megawati Soekarnoputri (Foto: Twitter @susipudjiastuti)

Bagikan:

JAKARTA – Hari ini, Minggu, 23 Januari mungkin menjadi saat-saat yang istimewa bagi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah menapaki usia ke-75 tahun.

Presiden RI kelima itu memiliki pengaruh yang cukup besar bagi perjalanan bangsa Indonesia. Bahkan, Kepala Negara yang memimpin saat ini, yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi), juga tidak bisa lepas dari andil Megawati karena merupakan kader PDIP.

Seolah memiliki kharisma yang cukup kuat, orang diluar partai pun sangat menghormati anak perempuan dari Proklamator RI tersebut. Hal itu pula yang ditunjukan oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selamat ulang tahun yang ke-75 Ibu Megawati,” ujarnya melalui laman Twitter pribadi @susipudjiastuti sembari membagikan beberapa foto bersama yang disusun dalam satu gambar.

Meski diketahui tidak memiliki afiliasi langsung ke PDIP, namun Susi adalah pembantu Presiden Jokowi di Kabinet Kerja 2014-2019. Situasi tersebut mau tidak mau membawa Susi untuk bisa lebih dekat dengan Megawati. Malahah, menteri eksentrik itu menganggap Megawati lebih dari seorang kolega.

“(Ibu Megawati adalah) Sahabat, kakak, dan ibu yang selalu saya hormati dan saya sayangi,” tegasnya.

Tidak lupa Susi juga menghaturkan doa bagi pemimpin kader banteng itu agar memperoleh segala kebaikan di usia yang baru.

“Semoga Ibu selalu sehat dan ada dalam lindungan Allah SWT,” tutup Susi.