Antar Ibu Belanja ke Pasar, Pemuda Dibacok Celurit oleh Kawanan Begal
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Seorang warga berinisial AS menjadi korban begal saat mengantar orang tua berbelanja di dekat perlintasan kereta Pasar Cakung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacokan di bagian dada.

Kejadian bermula ketika korban menunggu di sebrang stasiun Cakung, samping Masjid. Sementara orangtua korban pergi berbelanja dengan menyeberang rel kereta api.

Ketika korban menunggu, tiba-tiba didatangi dua orang pelaku berboncengan motor sambil membawa celurit. Korban langsung dibacok di bagian dada sebelah kiri dan kaki kanan.

Di saat korban tak berdaya, pelaku langsung merampas handphone korban. Melihat handphone miliknya telah berpindah tangan, korban berusaha mengejar dan meminta pertolongan pedagang lainnya.

Karena luka yang dialami korban cukup parah, dia pun lemas dan terkapar. Selanjutnya orang tua korban mendatangi korban dan meminta pertolongan warga.

Kebetulan saat itu datang anggota Polres Metro Jakarta Timur dengan mobil patroli. Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasus pembegalan tersebut sudah ditangani Polsek Cakung. Kepolisian telah melakukan pengecekan terhadap korban di Rumah Sakit dan membuat visum.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasusnya ditangani Polsek Cakung.

"Masih dilakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi VOI, Minggu 16 Januari.