Polisi Selidiki Pencurian Uang Ratusan Juta Rupiah di Kantor Ninja Express di Nagan Raya Aceh
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

MEULABOH - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya, Polda Aceh terus melakukan penyelidikan di sebuah kantor ekspedisi jasa pengiriman barang Ninja Ekspres, di Kabupaten Nagan Raya, Aceh yang melaporkan kehilangan uang ratusan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud mengatakan dugaan pencurian uang di kantor Ninja Express, Desa Blang Teungoh, Kecamatan Kuala terjadi Senin jelang dini hari tersebut, masih dalam penyelidikan kepolisan.

"Untuk sementara, kerugian yang dilaporkan mencapai Rp205 juta lebih," kata AKP Machfud dikutip Antara, Senin, 3 Januari.

AKP Machfud menjelaskan, terungkapnya kehilangan uang tersebut setelah dilaporkan oleh pihak perusahaan kepada kepolisian, menyatakan kehilangan uang tunai dalam jumlah besar.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut kemudian berusaha melakukan olah tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan.

AKP Machfud menjelaskan dalam kasus ini, polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk karyawan kantor ekspedisi.

“Kami belum bisa memastikan apa motifnya, apakah uang tunai sebesar Rp205 juta yang hilang ini karena dicuri atau dirampok, masih belum bisa kami simpulkan,” katanya.