Positif COVID-19, Wakil Bupati Way Kanan Lampung Edward Antony Meninggal
Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony (Foto: waykanankab.go.id)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Bupati Way Kanan, Lampung Edward Antony dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek, Minggu, 16 Agustus.

Edward Antony sebelumnya dikabarkan tengah menjalani isolasi karena positif COVID-19. Dia merupakan pasien 310.

"Inalillahiwainalillahirojiun telah berpulang Wakil Bupati Way Kanan Subuh ini jam 04.49 di ruang isolasi RS Abdul Moeloek," demikian pesan berantai dalam Whatapps.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 setempat, Reihana membenarkan kabar duka ini. Edward Antony positif COVID-19 setelah memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika setempat, Achmad Gantha yang juga Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga membenarkan kabar duka tersebut.

“Beliau dalam keadaan sedang menjalani isolasi sejak terkonfrmasi Covid-19 pada Tanggal 10 Agustus 2020 lalu berdasarkan hasil Rapid Test dan dua kali Swab Test," kata Achmad dilansir dari waykanankab.go.id

Dia meminta seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan khususnya dan semua yang mengenal Almarhum pada umumnya dapat mendo’akan agar Beliau ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.