Kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Suami-Istri Dikabarkan Meninggal
Ilustrasi (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dua orang yang merupakan pasangan suami isteri dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 54 arah Jakarta, Minggu, 12 Desember.

Dilansir Antara, informasi yang dihimpun pada Minggu, 12 Desember, kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang, karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depannya.

Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasangan suami isteri tergencet di dalam mobil, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Dikonfirmasi mengenai adanya korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu, Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengiyakan.

"Iya (korban meninggal) suami isteri," katanya kepada Antara melalui pesan WhatsApp.

Ditanya lebih lanjut mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, Kasatlantas menyampaikan kalau pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi pada Minggu sore, hanya menyampaikan kalau peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas Satlantas. Padahal, info kecelakaan itu sudah muncul sejak Minggu pagi sekitar pukul 7.00 WIB.