Viral Pemuda di Bandung Lawan Begal yang Ancam Kekasih dengan Belati
Ilustrasi/pixabay

Bagikan:

BANDUNG - Video aksi begal di Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, yang terekam kamera pengawas/CCTV, viral dibagikan di media sosial. Pelaku begal kabur saat mendapat perlawanan seorang pria yang mencoba menyelamatkan kekasihnya.

"Benar ada kejadian begal, kami dari Polrestabes sudah mendatangi korban aksi begal. Kami menemui korban karena video aksi begal tersebut ramai di media sosial," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih, Senin, 10 Agustus.

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 9 Agustus dini hari, saat korban bernama Taupan menjemput kekasihnya Ernawati di Jalan Cipedes, Sukajadi. Saat sedang mengobrol di depan gang, tiba-tiba datang seorang laki-laki. Sedangkan 3 orang temannya menunggu di depan menggunakan motor

“Satu orang laki-laki tersebut tiba-tiba menghampiri korban dan calon istrinya dan mengeluarkan senjata tajam jenis belati,” imbuh Rahayu. 

Pelaku juga merampas telepon genggam Ernawati. Kekasihnya melawan dan mencoba berteriak hingga membuat pelaku kabur. Warga yang mendengar teriakan langsung keluar rumah.

“Kerugian materi berupa satu HP OPPO A5S yang dibawa kabur oleh pelaku,” sambungnya.

Ernawati masih syok dengan kejadian begal yang dialami Rencananya korban akan melapor ke polisi hari ini.