Kapolres Lhokseumawe Positif COVID-19
Lhokseumawe, Aceh

Bagikan:

ACEH - Kapolres Lhokseumawe, Aceh, AKBP Eko Hartanto dilaporkan positif COVID-19. Kabar ini ditindaklanjuti dengan penyemprotan cairan disinfektan di Mapolres.

"Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Mapolres Lhokseumawe, kemudian diseluruh jajaran Polres Lhokseumawe yakni Mapolsek dan asrama polisi," kata Wakapolres Kompol Ahzan dikutip Antara, Senin, 3 Agustus.

Dia menjelaskan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan supaya kantor kepolisian jajaran Polres Kota Lhokseumawe steril; Sebab kasus COVID-19 di Aceh juga dilaporkan terus meningkat.

"Kemudian, kita juga melakukan langkah-langkah lainnya, seperti memperketat protokol kesehatan bagi personel dan pengunjung atau tamu," ujarnya.

Selain itu, pemeriksaan kesehatan dilakukan terhadap personel yang diduga memiliki kontak langsung dengan kapolres.

"Terkait hal tersebut, sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel, kita terus melakukan antisipasi dengan memantau keamanan lingkungan, sterilisasi," katanya.

Dipastikan pelayanan. kepada masyarakat di Polres Lhokseumawe tetap berjalan normal. Ahzan menegaskan semua pelayanan seperti pengurusan SIM, SKCK, serta segala pengurusan di Reskrim dan lainnya tetap dibuka seperti biasanya.

"Situasi dan kondisi di Polres Lhokseumawe, kegiatannya masih berjalan normal seperti hari biasanya, tidak ada perubahan," ujar Ahzan.