Cerita Ryan Reynolds yang Bertemu EXO

Cerita Ryan Reynolds yang Bertemu EXO

Ryan Reynolds dan EXO (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ryan Reynolds menghadiri acara premier dunia untuk film terbarunya, 6 Underground bersama Adria Arjona, Melanie Laurent, dan sutradara Michael Bay di Korea Selatan. Bertempat di Dongdaemun Design Plaza, acara ini juga dihadiri oleh grup K-pop, EXO.

EXO, yang sedang melakukan kegiatan promosi untuk album terbarunya, menampilkan sejumlah lagu termasuk single anyar Obsession dalam acara ini. Penampilan mereka membuat para kru dan pemain film 6 Underground terpukau. Bahkan, Adria Arjona terlihat tidak berhenti menggumamkan kata-kata “You guys were amazing! (Kalian luar biasa!)” ketika bertemu langsung dengan para personel EXO.

Momen pertemuan ini diabadikan Reynolds melalui akun media sosialnya. Lewat Instagram pribadinya, ia menulis; “Saya berada dalam band. Tidak, ini serius. Petugas keamanan yang membawa saya adalah bagian dari rangkaian koreografi dan teman-teman yang bekerja dari studio basement dalam imajinasi saya.” Bersamaan dengan itu, Reynolds mengunggah foto bersama keenam personel EXO.

Kemudian, Reynolds mengunggah foto yang sama dengan versi editan dari seniman BossLogic. Dalam foto tersebut, rambut Reynolds tampak berwarna ungu. Ia menuliskan; “Senang menjadi anggota terbaru EXO. Saya mungkin tidak bisa menyanyi dan menari, tetapi satu hal yang pasti: Saya tidak tahu cara memberi tanda “jempol”. Jujur, saya tidak pernah mempelajarinya.” Hal ini ia tulis karena para personel EXO mengacungkan jempol dalam fotonya.

Pertemuan ini melahirkan reaksi positif dari EXO-L (sebutan penggemar EXO) yang sudah mengetahui bahwa salah satu personel EXO, Chanyeol adalah penggemar berat Deadpool yang diperankan Reynolds. Chanyeol juga dikabarkan sempat memesan kostum Deadpool dari desainer aslinya, seharga 14 juta won untuk acara Halloween tahunan SM Entertainment. Namun, kostum tersebut tidak sampai tepat waktu.

Chanyeol pun mengabadikan fotonya bersama Reynolds yang diunggah ke akun Instagram. Chanyeol menuliskan 성덕 (SeongDeok), sebuah slang bahasa Korea yang berarti penggemar lama yang sukses. Chanyeol memposisikan diri sebagai penggemar Reynolds yang akhirnya bertemu dan mengobrol bersama sang idola. Hal ini juga direkam sejumlah penggemar yang menghadiri acara premier tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

성덕

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Sementara itu, 6 Underground menceritakan enam tokoh yang memalsukan kematiannya untuk mengatasi kasus kriminal yang dilakukan oleh penjahat terkenal. Keenam anggota yang memiliki keahlian unik ini dipimpin oleh One (Ryan Reynolds) dan bertekad untuk mengubah masa depan mereka. Film ini akan tayang 13 Desember lewat layanan streaming Netflix di seluruh dunia.