Menduga-duga Sambutan Paling Pantas buat Griezmann di Metropolitano

Menduga-duga Sambutan Paling Pantas buat Griezmann di Metropolitano

Antoine Griezmann (Twitter @fcbarcelona)

Bagikan:

MADRID - Penyerang Prancis, Antoine Griezmann akan kembali ke kota Madrid saat melakoni laga pekan ke-14 La Liga bersama Barcelona. Ini merupakan 'kepulangan' pertama Griezmann ke Wanda Metropolitano sejak bergabung dengan Los Blaugrana musim panas kemarin.

Griezmann tidak pernah menikmati hubungan yang hangat dengan para penggemar Atleti. Kepergiannya menimbulkan kritik dari orang-orang yang terkait dengan klub Madrid.

Dia bergabung dengan klub Catalan pada Juli ketika klausul pelepasannya senilai 120 juta euro ditebus Barca, meski pun serangkaian laporan di media Spanyol mengatakan mereka sudah memiliki email yang membuktikan bahwa kesepakatan itu selesai pada bulan Maret.

Itu berarti dia sudah bertekad untuk meninggalkan Los Rojiblancos dua bulan sebelum akhir musim, dan ketika mereka masih terlibat dalam perburuan gelar Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Menjelang laga yang diprediksi bakal berlangsung seru dan panas tersebut, gelandang Atletico Madrid Koke meminta para penggemar untuk tidak bersiul dan mencela mantan bintang pujaannya.

"Orang-orang memiliki pendapat mereka dan Anda harus menghormatinya," gelandang Atleti Koke menanggapi ketika ditanya apakah penggemar Atleti akan bersiul dan mencemooh Griezmann.

Koke menyambung, ia juga punya pendapat tentang Griezmann tapi akan menyimpannya untuk diri sendiri. Saat ini, dirinya hanya fokus pada pertandingan dan meminta penonton menghormati Griezmann.

“Selama lima tahun di sini dia memberikan segalanya untuk Atlético, sekarang dia adalah rival dan kami bermain melawan Barcelona, ‚Äč‚Äčtidak hanya melawan Griezmann. Kami ingin memberikan semua yang kami miliki; ini adalah pertandingan khusus untuk semua orang. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” jelas Koke.

Kira-kira, apa ya sambutan paling pantas buat Griezmann?