Konser Rex Orange County Pindah <i>Venue</i> ke Istora Senayan
Rex Orange County (Ismaya Live/ Alex Waespi)

Bagikan:

JAKARTA - Besarnya animo penonton Rex Orange County membuat AEG Presents dan Ismaya Live selaku promotor menambah kategori tiket baru sekaligus memindahkan venue ke Istora Senayan. Sebelumnya, konser yang berlangsung pada 9 Mei 2020 mengambil lokasi di Tennis Indoor Senayan.

Pemindahan venue konser Rex Orange County dilakukan agar penonton bisa mendapatkan pengalaman konser yang lebih nyaman. Begitu juga dengan tambahan kategori baru yaitu VIP Seating seharga Rp900 ribu ditawarkan kepada penonton yang sudah membeli tiket maupun yang belum membeli tiket.

Bagi penonton yang ingin meng-upgrade tiketnya menjadi VIP Seating, peng-upgradean sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 18 Februari hingga Kamis, 20 Februari. Penonton yang ingin di section Standing dan Tribune juga bisa membeli mulai Jumat, 21 Februari 2020 mulai pukul 12.00 WIB. Seluruh penjualan tiket dilakukan lewat situs resmi ismaya.com/tickets. Harga tiket belum termasuk pajak 15 persen.

Sementara itu, tiket yang dijual penyelenggara pada Desember lalu disambut baik oleh penggemar Rex Orange County dan terjual hanya dalam waktu satu hari.

“Dalam waktu kurang dari 24 jam, semua tiket yang kami jual Desember lalu habis terjual,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Selasa, 18 Februari.

Melalui akun Instagram-nya @rexorangecounty juga mengumumkan informasi pemindahan venue untuk konser-nya di Jakarta serta penambahan show di Seoul.

Tangkapan layar Instastory Rex Orange County terkait pemindahan venue konsernya di Jakarta

Rex Orange County atau bernama asli Alex O’Connor adalah musisi independen yang menjadi populer di kalangan penikmat musik. Melalui gelaran tur The Pony Tour, Rex akan mengunjungi sejumlah negara termasuk Indonesia. Tur ini merupakan rangkaian promosi untuk album terbarunya berjudul Pony.

Jakarta adalah kota kedua gelaran tur Asia setelah Seoul, Singapura, Thailand, Filipina, dan Jepang. Tentunya penggemar harus berbangga hati sebab Jakarta merupakan kota dengan pendengar lagu-lagu Rex Orange County terbanyak menurut Spotify. Kunjungan perdananya ke Ibu Kota akan menjadi pertemuan sekaligus pengalaman konser yang menyenangkan.