Milea: Suara dari Dilan hingga Parasite, Daftar Film yang Tayang di Bioskop saat Valentine

<i>Milea: Suara dari Dilan</i> hingga <i>Parasite</i>, Daftar Film yang Tayang di Bioskop saat Valentine

Milea (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki pekan kedua Februari dan Hari Valentine, beberapa film lokal dirilis sebagai pilihan bagi para pasangan yang ingin menghabiskan waktu di bioskop. Selain film baru, acara penghargaan Oscars 2020 yang tayang 10 Februari lalu juga mendorong diputarnya kembali beberapa film yang sudah tayang sebelumnya. Jika Anda kesulitan menentukan pilihan, tim VOI sudah merangkumnya untuk Anda. Simak di sini!

Milea: Suara dari Dilan (13 Februari)

Film terakhir dari trilogi Dilan ini menjadi penutup bagi kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla), dambaan para remaja. Masih berdasarkan novel karya Pidi Baiq, film ini menceritakan Milea dari sudut pandang Dilan sehingga kita bisa mendengar suara Iqbaal Ramadhan menjadi narator sepanjang film.

Selayaknya cinta remaja, hubungan Dilan dan Milea juga mengalami pasang surut. Bersatu kemudian berpisah. Namun, reuni mempertemukan mereka  dan membawa keduanya menuju kenangan yang mereka tinggalkan.

Kajeng Kliwon (13 Februari)

Film besutan rumah produksi Applecross Production ini menampilkan Amanda Manopo yang sering bermain film horor dalam beberapa tahun belakangan. Kajeng Kliwon menjadi film horor lokal yang tayang mulai hari ini di bioskop.

Film ini menceritakan Agni (Amanda Manopo), seorang dokter muda asal Bali yang akan menikah dengan kekasihnya, Nicho (Chris Laurent), fotografer dari Jakarta. Sampai suatu ketika tibalah Kajeng Kliwon, malam di mana makhluk mistik masuk ke dunia manusia. Hubungan mereka diuji dengan kehadiran Wijaya (Vincent Andrianto), yang memengaruhi Agni untuk menikahi pemuda Bali.

Fantasy Island (12 Februari)

Bagi Anda yang menyukai film bergenre thriller, Fantasy Island mungkin bisa menjadi pilihan. Film ini disutradarai oleh orang yang juga menyutradarai Kick Ass 2 dan Truth or Dare, Jeff Wadlow.

Fantasy Island dibintangi oleh Michael Pena, Maggie Q, Lucy Hale, Austin Stowell, dan Portia Doubleday. Film ini menceritakan para tamu yang mendatangi Fantasy Island dan bertemu Tuan Roarke yang misterius dan penuh teka-teki. Di balik itu semua, ada sebuah misteri yang harus dipecahkan agar para tamu bisa selamat dari Fantasy Island.

Little Women (9 Februari)

Greta Gerwig kembali lagi dengan karya terbarunya. Sebuah cerita tentang keluarga yang memeprjuangkan cita-cita disuguhkan Gerwig dengan mempersatukan Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan.

Little Women mengisahkan empat bersaudara, Jo (Saoirse Ronan) yang ingin menjadi penulis hebat, Amy (Florence Pugh) yang ingin menjadi pelukis andal, Meg (Emma Watson) ingin menjadi ibu yang baik serta Beth (Eliza Scanlen) yang menjadi pemain piano. Kebersamaan mereka sebagai kakak beradik yang menyenangkan harus berhadapan dengan realita masa dewasa yang menyambut mereka.

Film-Film Nominasi Oscars 2020

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah acara penghargaan Piala Oscar 2020, sejumlah film pun kembali ditayangkan di bioskop. Film-film tersebut adalah Parasite, 1917, Judy, serta Bombshell. Parasite yang meraih Piala Oscar paling banyak sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. 

Tag: Film