Netflix Siap Adaptasi Serial Live Action One Piece

Netflix Siap Adaptasi Serial Live Action <i>One Piece</i>

Cover komik One Piece (Mangafox)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan akan mengangkat serial komik dan animasi One Piece dalam tayangan live action. Serial adaptasi Netflix ini akan tayang dalam 10 episode pada musim pertamanya nanti. 

Mengutip Anime News Network (ANN), serial adaptasi One Piece ini akan garap oleh Tomorrow Studios. Rumah produksi juga sedang menggarap serial live action dari Cowboy Bebop

Serial Netflix ini akan menggandeng produser Steven Maeda sebagai board to writernya. Untuk naskah cerita, serial ini akan ditangani oleh Matt Owens yang juga menulis untuk serial Marvel seperti Luke Cage hingga Agents of S.H.I.E.L.D. Mangaka Eiichiro Oda juga akan ikut memegang kendali sebagai produser eksekutif serial ini. 

Pengumuman ini juga telah dikonfirmasi Netflix melalui akun twitter resminya. Dalam unggahannya sang mangaka atau kreator One Piece mengungkapkan perasaan bahagianya akan proses produksi serial live action Netflix ini. 

Dalam acara Jump Festa tahun 2017, Oda secara personal juga pernah berjanji untuk membawa cerita Luffy dan bajak laut Topi Jerami dalam bentuk live action. Oda berjanji akan berusaha untuk menghadirkan 'One Piece' yang sesungguhnya untuk menghadirkan petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami. 

Cerita petualangan Monkey D. Luffy, Zoro, Nami, Ussop, Sanji, Robin, Chopper, Franky dan Brook dalam kelompok bajak laut Topi Jerami ini dalam mengarungi Grand Line ini, merupakan serial komik dan animasi paling populer di seluruh dunia. 

Baik serial komik dan anime One Piece juga pernah tangan di stasiun televisi Indonesia. Seri manga atau komik One Piece juga mencetak rekok penjualan terlaris, dan telah terjual sebanyak 460 juta kopi di seluruh penjuru dunia.