Jadwal Tayang Episode 11 <i>Crash Landing on You</i> Ditunda karena Imlek
Salah satu adegan dalam Crash Landing on You (Twitter @kdramaunnie__)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Crash Landing On You memasuki episode 11 dan 12 yang seharusnya tayang pada Sabtu dan Minggu ini. Tapi, karena bertepatan dengan Imlek, jaringan tvN menunda penayangannya.

Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode khusus Crash Landing On You yang tayang pada 25 Januari serta film Extreme Job pada hari berikutnya. Episode spesial tersebut akan menampilkan klip khusus yang belum pernah ditayangkan tvN.

"Kami akan mengganti drama dengan merilis klip film khusus untuk merayakan Tahun Baru (Imlek)," kata tvN dalam rilis resminya. Melansir Soompi, Kamis, 23 Januari.

Pada cuplikan episode 11, terlihat Kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menyusul Yon Se Ri (Son Ye Jin) ke Korea Selatan. Setelah bertemu dan berpelukan, keduanya pergi ke rumah Se Ri.

"Buat dirimu nyaman ya, apakah kamu mau mandi," kata Se Ri dalam cuplikan episode 11. 

Crash Landing On You dibintangi oleh dua artis ternama; Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama Korea ini kali pertama ditayangkan pada 14 Desember 2019.

Episode 11-12 drama ini akan kembali tayang pada pekan depan, 1 dan 2 Februari. Total, Crash Landing On You menampilkan 16 episode.