Ada Peluang buat Michelle Yeoh Bergabung dalam Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings

Ada Peluang buat Michelle Yeoh Bergabung dalam <i>Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings</i>

Michelle Yeoh (Twitter @MarvelStudios)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studio akan menambah bintang baru dalam film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Rumor berembus, nama Michelle Yeoh muncul ke permukaan.

Fase keempat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan mencakup film fitur pertama dalam franchise tersebut yang menampilkan pahlawan Asia sebagai pemeran utamanya, Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Comicbook.com melaporkan, Michelle Yeoh sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran lain dalam film ini.

Michelle Yeoh sebelumnya memerankan Aleta Ogord/Starhawk dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. Namun, media tersebut mencatat bahwa peran potensial Michelle Yeoh dalam Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings akan menjadi karakter yang terpisah.

Jika Michelle Yeoh ambil bagian dalam film ini, dia akan bergabung dengan sekelompok aktor yang memerankan dua karakter terpisah di Marvel Cinematic Universe, antara lain bintang The Eternals, Gemma Chan dan Alfre Woodard (Luke Cage). 

Selain perannya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2, kredit Michelle Yeoh meliputi Crouching Tiger, Hidden Dragon, Tomorrow Never Dies, Crazy Rich Asian, dan Star Trek: Discovery.

Diperkenalkan dalam edisi khusus Marvel #15 pada Desember 1973, Shang-Chi merupakan seorang seniman bela diri terampil yang dibesarkan di sebuah kompleks terpencil yang berlokasi di Cina. Ia dilatih oleh ayahnya Fu Manchu, seorang ahli kejahatan Tiongkok dan penyihir abadi yang berulang kali berusaha menaklukkan dunia.

Ketika Shang-Chi akhirnya diizinkan untuk menjelajah ke dunia luar, ia mengetahui cara-cara jahat ayahnya. Ia lantas memalsukan kematiannya sebelum memulai misi untuk menjatuhkan kerajaan kriminal Fu Manchu.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari naskah yang ditulis oleh David Callaham, Shang-Chi dan of the Ten Rings dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Leung.

Film ini akan dirilis di bioskop pada 12 Februari 2021.

Tag: Film