Tampilan Baru Sonic the Hedgehog yang Memuaskan Penggemarnya

Tampilan Baru <i>Sonic the Hedgehog</i> yang Memuaskan Penggemarnya

Tampilan baru si landak biru Sonic (IGN)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Paramount Picture, menepati janjinya untuk merevisi desain karakter Sonic the Hedgehog. Lewat trailer terbarunya, sang landak biru ini tampil dengan desain baru yang mengikuti karakter gamenya. 

Desain awal Sonic ini sempat dirombak total, karena mendapat kritikan dari para penggemarnya saat teaser film berjudul sama ini diperlihatkan pada Mei lalu. Sejak saat itu, Paramount dan Sega menunda peluncuran film tersebut hingga tahun depan.

Secara desain, banyak perubahan yang dilakukan oleh Paramount terhadap tampilan baru Sonic. Hal pertama adalah gaya animasi Sonic yang terlihat lebih kartun ketimbang desain awalnya. 

Perbandingan desain Sonic the Hedgehog (IGN)

 

Pada desain sebelumnya, gaya animasi Sonic dibuat lebih realitis dan tidak mirip dengan karakter si landak biru yang ada di game Sega. Hal ini pun disambut dengan resepsi positif, Yuji Naka sang merupakan kreator dibalik maskot landak biru itu.

Sang sutradara, Jeff Fowler turut menyampaikan rasa terimakasihnya atas kritik dan masukan para penggemar Sonic untuk memperbaiki tampilan si landak biru di filmnya. Lewat akun Twitter pribadinya, dirinya mengungkapkan jika ini adalah kali pertama rumah produksi mendengarkan kritikan fanbase. 

Dirinya berharap Sonic dapat mematahkan fenomena Video Game Movie Curse -sebuah istilah buruk yang merujuk pada film adaptasi dari video game. Di mana film-film adaptasi video game, kurang mendapatkan tempat yang layak di hati penontonnya.

Dalam film ini, Sonic (Ben Schwartz) mencoba menavigasi kompleksitas hidupnya di bumi bersama teman barunya, Tom Wachowski (James Marsden). Kemudian keduanya bergabung untuk melawan Doctor Robotnik (Jim Carrey) yang mencoba menggunakan kekuatan Sonic untuk mendominasi dunia.

Film Sonic the Hedgehog akan resmi tayang pada 14 Februari 2020. Sudah siap menyambut si speedster landak biru ini?