Butuh Kesabaran untuk Melihat Lagi Selebrasi Gol ala Dewa Zlatan Ibrahimovic

Butuh Kesabaran untuk Melihat Lagi Selebrasi Gol ala Dewa Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Twitter @TeamMilanAC)

Bagikan:

MILAN - Zlatan Ibrahimovic kembali ke San Siro pada Senin, 6 Januari saat AC Milan menjamu Sampdoria di lanjutan Serie A. Tapi, ia tidak dapat menikmati kemenangan lantaran laga berakhir dengan skor 0-0.

Pemain 38 tahun masuk menggantikan Krzysztof Piatek 10 menit memasuki babak kedua saat kemenangan tanpa kemenangan Rossoneri berlanjut  menjadi tiga pertandingan. Ibra merupakan bagian dari tim Milan terakhir yang memenangkan Scudetto pada 2010-11. 

"Saya bisa merasakan banyak adrenalin, emosi, dan perasaan yang telah saya bawa selama sembilan atau 10 tahun," Ibrahimovic - yang tiba di Milan dengan status bebas transfer hingga akhir musim, mengatakan kepada Sky Sport Italia.

"Hubungan saya dengan para penggemar tetap luar biasa dan memberi saya begitu banyak motivasi. Saya ingin naik ke lapangan, mencetak gol dan kemudian merayakan seperti Dewa di depan Curva!"

Sayangnya, keinginan mantan pemain internasional Swedia harus tertunda karena pertandingan berakhir tanpa gol. Milan berada di posisi 12 di Serie A setelah menjalani 18 pertandingan. Tim asuhan Stefano Pioli selisih 13 poin dari urutan keempat Roma dan hanya delapan poin di atas zona degradasi. 

"Anda dapat melihat bahwa tim ini kurang percaya diri dan kurang agresif dalam mencetak gol, jadi kami tidak efektif. Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari skuat ini," mantan pemain LA Galaxy menambahkan.

"Saya sudah di sini selama empat hari dan saya akan mencoba segala sesuatu yang mungkin untuk membuat Milan kembali melaju. Ada kurangnya kepercayaan diri di sini," tandasnya.

Milan mengikat Ibrahimovic dengan kontrak 6 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.