أنشرها:

JAKARTA - SEGA dan Sport Interactive telah mengumumkan bahwa Football Manager 2024 akan memulai debutnya secara global di seluruh platform mulai 6 November mendatang. 

"FM24 adalah edisi terlengkap dalam seri ini, diisi dengan tambahan baru yang memperdalam pengalaman bermain Anda dan meningkatkan pengalaman bermain Anda," kata pengembang dalam pengumuman di situs resminya dikutip Rabu, 13 September.  

Seperti waralaba sebelumnya,  Football Manager 2024  akan hadir dalam berbagai varian, bergantung di platform mana Anda memainkannya. 

Versi arus utama, yang dijuluki dengan Konsol FM 24, akan tersedia di PC, Xbox Series X/S, dan PS5. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gim akan tersedia untuk dimainkan melalui Game Pass saat peluncuran di PC dan Xbox.

Sementara itu, varian FM 24 Touch akan tersedia di Nintendo Switch, sedangkan  FM 24 Mobile tentu saja akan tersedia di perangkat iOS dan Android. 

Yang menarik dari perilisan FM24 tahun ini adalah, untuk pertama kalinya, versi seluler gim ini akan tersedia secara eksklusif melalui Netflix. 

Lebih lanjut, SEGA juga mengungkapkan bahwa FM24 ini menjadi tonggak penting bagi waralaba Football Manager dan studio, di mana untuk pertama kalinya gim ini tersedia dalam bahasa Jepang. 

"FM24 menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi seri ini dan keluarga SEGA yang lebih luas karena ini menandai debut resmi kami di Jepang dan pertama kalinya bahasa Jepang secara resmi didukung dalam gim kami," tambah SEGA. 

Fitur Baru dan Peningkatan Gameplay 

Kemampuan baru yang akan datang ke FM24 adalah kemampuan untuk mentransfer karier pemain dari Football Manager 2023, Konsol FM23, dan FM23 Touch.

Peningkatan gameplay lainnya untuk judul PC/Mac akan diumumkan menyusul dan secara bertahap sepanjang sisa bulan September. 

Fitur-fitur baru untuk Konsol FM24 dan FM24 Seluler akan dirilis pada minggu yang dimulai tanggal 23 Oktober, dengan tambahan baru FM24 Touch yang mendapat sorotan pada awal November.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)