Tiket Reds Sparks vs Indonesia All Stars Sudah Terjual 11 Ribu Lembar
Red Sparks akan melawan Indonesia All Stars di laga ekshibisi pembuka Proliga 2024 (Instagram/@red__sparks).

أنشرها:

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, mengklaim tiket Red Sparks melawan Indonesia All Stars sudah terjual hampir 11 ribu lembar.

Red Sparks dan Indonesia All Stars bertemu dalam laga ekshibisi bertajuk Fun Volleyball 2024. Laga kedua tim berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu, 20 April 2024.

“Tiket yang sudah terjual itu sementara hampir 11 ribu, sisa tinggal sedikit lagi. Tampaknya ini sudah pasti sold out,” ujar Dito saat ditemui di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu, 17 April 2024.

Kapasitas Indonesia Arena tidak akan terpakai semua untuk penonton. Dari total 15 ribu kursi, penyelenggara hanya melepas sebanyak 12 ribu tiket.

Dito menjelaskan bahwa kapasitas arena tidak bisa digunakan semuanya karena ada beberapa sektor tribun akan dipakai untuk membangun panggung.

“Untuk masyarakat jangan sedih. Walaupun ini sold out, bisa dinikmati di SCTV dan Moji. Jadi, ini kami ingin acara ini semua bisa menikmati,” katanya.

Rombongan Red Sparks berjumlah 42 orang yang terdiri dari pemain, cadangan, ofisial, pelatih, tim manajemen, dan media internal. Termasuk di dalam rombongan adalah pevoli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Pertandingan antara Red Sparks melawan Indonesia akan menandai pembukaan level tertinggi liga bola voli Indonesia, Proliga 2024, yang bergulir mulai pekan besok.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)