أنشرها:

JAKARTA - Setelah resmi merilis album debut “FORTUNA”, BAALE yang merupakan proyek musik terbaru Iqbaal Ramadhan akan tampil secara langsung untuk pertama kalinya dalam sebuah showcase di Krapela, Jakarta Selatan pada 11 Juni.

Showcase ini digelar dalam rangka memperdengarkan BAALE kepada para pendengarnya secara langsung, sekaligus mempersiapkan diri untuk tur di tujuh kota yang tersebar di Pulau Sumatera.

“Jadi, kita akan adain tur di Sumatera, tapi sebelum itu akan ada showcase dulu di Jakarta,” terang Kiki Aulia Ucup, Program Director Boss Creator selaku promotor, dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Untuk konsep yang ditawarkan, Iqbaal menyebut BAALE adalah proyek musiknya sebagai solois, namun ia akan tampil sebagai band di atas panggung.

“Tidak mungkin BAALE membawakan lagunya pakai minus one. BAALE itu adalah solois yang konsepnya band, yang kalau di panggung setidaknya ada tujuh orang,” kata Iqbaal.

Dalam showcase nanti, BAALE juga akan mengajak dua tamu spesial, yaitu Vincent Rompies dan Lutesha. Selain itu, ada juga penampilan lanjutan dari Oom Leo Berkaraoke.

Untuk melihat penampilan pertama Iqbaal Ramadhan sebagai BAALE dalam showcasenya, penonton dapat membeli tiket yang dijual seharga Rp300.000 mulai hari ini, 31 Mei pukul 19.00 WIB. Tiket dapat dimiliki dengan mengunjungi loket.com.

Adapun, tur di Sumatera akan berlangsung di sepanjang Juli, dengan enam kota sudah diumumkan tanggal dan lokasi acara, serta satu konser lain akan diumumkan dalam waktu dekat.

Berikut jadwal BAALE TOUR 2024:

6 Juli, 2024 – Lampung

8 Juli, 2024 – Palembang

10 Juli, 2024 – Jambi

13 Juli, 2024 – Padang

16 Juli, 2024 – Medan

18 Juli, 2024 – Batam


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)