Bukan Tentang Cinta, Jaz Bicara Quarter Life Crisis lewat Lucky Ones

JAKARTA - Penyanyi Jaz Hayat merilis lagu barunya berjudul Lucky Ones pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Sebelumnya, Jaz dikenal lewat berbagai lagu hits dengan tema percintaan. Kali ini, dia membawa tema lain dalam rilisan terbarunya yaitu quarter life crisis.

Lucky Ones adalah lagu tentang bersyukur di tengah kegalauan seiring bertambahnya usia. “Siapa pun bisa mengalami situasi ini, baik itu usia 20 tahunan, 30 tahunan, bahkan anak-anak muda, seperti saya,” kata Jaz.

Jaz pernah merasa bingung saat memilih untuk meneruskan karier sebagai pesepakbola atau mendalami karier bernyanyi di Indonesia.

“Kadang, saat dihadapkan pada masalah yang sulit, kita cenderung “kabur” atau menyalahkan keadaan. Makna lagu ini adalah “hadapi masalah apa pun yang ada,” lanjut Jaz.

Dalam pembuatan lagu Lucky Ones, Jaz dibantu oleh produser Eka Gustiwana. Menurutnya, lagu ini sangat easy listening dan bisa menjadi sesuatu yang baru buat musik Jaz. Lirik lagu ini juga berbahasa Inggris.

“Sepertinya belum terpikir karena lagu-lagu saya sebelumnya juga pure berbahasa Indonesia. Saya hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tim A&R Sony Music Entertainment mendengar keinginan itu,” katanya.

Lucky Ones akan berkaitan dengan single Jaz berikutnya sehingga video musik yang dibuat akan memiliki cerita yang berkesinambungan. Lagu Lucky Ones sudah bisa didengarkan secara digital.

>