Semakin Bikin Terkesima, Intip 7 Potret Adele Terbaru

JAKARTA – Lagu terbaru Adele Easy On Me dirilis hari ini, Jumat, 15 Oktober. Sejak dirilis hingga terhitung 4 jam diunggah, musik video di YouTube telah dilihat 7 juta lebih penonton. Adele Laurie Blue Adkins, nama lengkap Adele, terlihat lebih tirus dan ramping setelah menjalani diet stirfood.

Bukan karena penampilannya yang bikin terkesima, tetapi proses meniti makna dalam musikalitas yang berangkat dari perjalanan kisahnya. Dilansir VOI pada Minggu, 10 Oktober, Adele bercerita bahwa album 30 merupakan sebuah surat kepada sang anak dan kisah naik-turunnya perjalanan emosi.

Penasaran bagaimana penampilan terbaru Adele yang membuat terkesima? Berikut daftar potretnya yang dikutip dari berbagai sumber.

Dalam unggahan potret pada akun @adele di Instagram, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini tidak memakai riasan. Tampak tato Saturnus di tangan kanannya. Tato tersebut diinspirasi oleh sang putra, Angelo.

Potret Adele terbaru (Instagram/@adele)

Menurut astrolog, Saturnus membutuhkan waktu 27-32 tahun untuk berotasi mengelilingi matahari dan kembali ke titik keberangkatan. Ini dimaknai sebagai perjalanan seseorang hingga kembali menemukan titik awal dari prosesnya.

Potret Adele terbaru (Instagram/@adele)

Sebelumnya tato terbaru di tangan kanannya, Adele juga memiliki tato gunung di sekitar pergelangan tangan. Pada potret tersebut di atas, Adele menulis kalimat pengantar, “Thirty Free.”

Potret Adele terbaru (Instagram/@adele)

Potret yang menunjukkan tatonya, diunggah Adele tepat saat hari ulang tahunnya ke 33. Adele juga menuliskan bahwa ia telah melewati fase turbulensi selama tiga tahun terakhir bersamaan dengan mulai mempersiapkan album terbarunya.

Potret Adele terbaru (Instagram/@vogue)

Dilansir Vogue, Adele melakukan sesi latihan angkat beban dan latihan sirkuit yang ketat setiap harinya. Bahkan bisa sehari dua kali melakukan latihan tersebut jika kecemasannya memuncak selama tiga tahun belakangan atau bahkan lebih.

Potret Adele terbaru (Instagram/@vogue)

Adele mengaku menjadi lebih ‘kuat’ saat ini. Mengenai perpisahannya dengan mantan suami, Simon Konecki, diputuskan bukan karena salah satu dari pasangan ini melakukan kesalahan.

“Kami berdua tidak melakukan kesalahan. Tak satu pun dari kita saling menyakiti atau semacamnya,” kata Adele.

Potret Adele terbaru (Instagram/@vogue)

Pada tahun 2011, Adele menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan pita suara. Ketika memulai kembali meniti karir di tahun 2017, dua konser dibatalkan. Tahun 2019, Adele mengajukan gugatan cerai dan Maret 2021 resmi bercerai.

Potret Adele terbaru (Instagram/@adele)

Adele juga bercerita mengenai pengalaman relasinya dengan sang ayah. Ia berkisah bahwa orang yang seolah mencintainya belum tentu benar-benar mencintainya. Ini memberikan efek pada relasinya dengan pria atau dalam hubungan asmaranya.

Saat ini, Adele mengaku sudah melepas satu per satu yang menurutnya jadi toksik dan membuatnya tidak benar-benar menemukan kebahagiaan.

Olahraga dan menjalani diet, aku Adele, bukan tentang menurunkan berat badan. Tetapi, jelas pelatihnya, cara tersebut membuat fisik dan mental Adele menjadi lebih kuat.