Tiba di Jakarta, Ega Prayudi Beri Penjelasan Kronologi Sakit dan Kondisi Terbaru Tukul Arwana

JAKARTA - Putra pertama Tukul Arwana, Ega Prayudi telah tiba di Jakarta. Dia adalah putra pertama Tukul dan Susi yang diangkat sejak kecil. Dia mengemban tugas menjadi polisi di Jawa Timur.

Mengetahui ayahnya di rumah sakit, Ega meluncur ke Jakarta, Kamis, 23 September. Begitu sampai di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Ega menemui media dan memberikan penjelasan tentang kronologi dan kondisi terkini ayahnya.

"Kondisi ayah saya alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Saya minta doa mudah-mudahan bisa sehat lagi," ujarnya dikutip dari era.id.

Ega menjelaskan Selasa pagi masih berkomunikasi dengan baik dengan ayahnya. "Kemarin pagi saya masih teleponan, video call karena saya minta video selamat HUT Korp Lalu Lintas, ya masih biasa, masih normal," kenangnya.

Sore harinya, Ega mendapat kabar bahwa Tukul pingsan dan dilarikan di rumah sakit. "Kalau keluhan yang dirasakan bapak saya, saya nggak tahu. Saya dapat info sore bapak nggak sadarkan diri dilarikan di rumah sakit. Kemarin dapat info dari manajer bapak, cuma belum saya pastikan," paparnya.

Mengenai adanya pendarahan di otak, Ega tak berani berspekulasi. "Saya belum kesana, belum ngobrol dengan dokternya. Ayah nggak ada riwayat sakit, dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Selasa malam jam 7 di rumah sakit," kata Ega sembari pamit ingin menemui Tukul Arwana.