Cobaan Beruntun, Ferry Irawan Digugat Cerai Anggi Novita Saat Sakit

JAKARTA - Cobaan hidup datang bertubi-tubi bagi Ferry Irawan. Pasca mengumumkan dirinya mengidap sakit syaraf, istrinya, Anggi Novita mengajukan gugatan cerai. Gugatan cerai Anggi Novita telah terdaftar secara online di ecourt. 

Pengacara Anggi Novita, Yogi Widodo mengatakan saat kini proses gugatan tetap berlanjut dan tengah menunggu jadwal sidang. Yogi Widodo juga mengaku baru berkomunikasi dengan Ferry Irawan. Keduanya memang saling kenal karena memiliki hobi yang sama dan pernah bergabung dalam klub motor.

"Baru nelpon tadi pagi mas Ferry. Tadi pagi mas Ferry telepon saya, ngobrol banyak ya silaturahmi, sudah lama ga kotak-kontakan. Kebetulan saya sama mas Ferry juga sudah kenal lama, kita sama-sama anak motor. Dia sedikit kesal, 'kok lo nggak ngasih tau gue bro'. Ya maksudnya saya belum keluar terus tadi sempet nanya ke mas Ferry," ungkap Yogi dikutip dari Kanal YouTube Cumi Cumi.

Sementara itu kondisi terakhir Ferry Irawan kini telah diketahui. Ia masih merasakan sakit pada tubuhnya. Sambil menahan tangis Ferry Irawan pun menjelaskan kondisinya.

"Kondisi saya masih belum stabil, semuanya terasa sakit," ujar Ferry Irawan sambil menahan tangisnya saat ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, baru-baru ini.

Ferry Irawan mengatakan sakit yang teramat sangat ia rasakan melalui bagian belakang lehernya. Pada bagian tersebut Ferry mengaku mengalami pembengkakan. Syaraf motorik otak kecilnya juga sudah tidak seperti semula.

"Bengkak besar banget di bagian leher," tutur Ferry Irawan sambil menangis.

>