Komentari Model Rambut Para Penggawa Liverpool, Robertson: Firmino Jadi Nakal!

JAKARTA - Andy Roberton mengomentari model rambut rekan-rekan setimnya di Liverpool. Sebagian besar telah mengubah penampilan lantaran rambutnya tidak dicukur.

Setelah absen selama dua bulan karena pagebluk COVID-19, para pemain Liverpool kembali ke markas pelatihan Melwood pada pekan lalu untuk ambil bagian dalam sesi kelompok kecil.

Model rambut sebagian besar pemain The Reds berubah secara dramatis sejak mereka terakhir beraksi. Pasalnya, tukang cukur di seluruh Inggris tutup selama kuncitara.

Adam Lallana, Sadio Mane dan Alisson Becker masing-masing punya penampilan baru. Tetapi model rambut Firmino lah yang paling mengejutkan bek asal Skotlandia.

Sadio Mane (Twitter @LFC)

"Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan," katanya kepada situs resmi Liverpool. "(Rambut) Alisson terus tumbuh - saya tidak tahu keadaan apa yang akan terjadi ketika kami kembali bermain!

Alisson Becker (Twitter @LFC)

"Bobby (Firmino) itu unik. Biasanya (rambut) dia cukup tajam tetapi dia agak membiarkannya sedikit nakal. Joe Gomez benar-benar lebat di atas. 

Bobby Firmino (Twitter @LFC)

"Lallana mencukur habis semuanya, jadi  saya pikir kita sudah terbiasa dengan Adam yang tidak punya rambut sekarang. Itulah yang terjadi, bukan? Kamu harus beradaptasi dengan situasi ini.

"Semoga Bobby dapat kembali ke potongan rambutnya yang semula segera."

Milner adalah pemain lain yang mengubah penampilannya, tetapi Robertson yakin gelandang veteran itu - tidak seperti rekan-rekan setim lainnya - bakal senang dengan penampilan barunya.

"Saya pikir dia butuh sekitar lima atau enam pekan untuk membiasakan diri dengan rambut barunya, tetapi saya pikir dia bisa beradaptasi sebelum itu."